PENGUMUMAN HASIL UJIAN CPNS BMKG 2009

PENGUMUMAN HASIL UJIAN CPNS BMKG 2009

P E N G U M U M A N NOMOR : UM.207/B.4/SU/BMKG-2009
TENTANG
HASIL SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BADAN METEOROLOGI KLIMATOLOGI DAN GEOFISIKA
TAHUN 2009

I. Berdasarkan hasil seleksi CPNS BMKG Tahun 2009, Peserta yang dinyatakan lulus adalah sebagaimana tercantum dalam daftar terlampir.

II. Bagi para peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan mendaftar ulang paling lambat tanggal 28 Oktober 2009 dimasing-masing lokasi seleksi dengan melengkapi :

a. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan dengan huruf balok / besar dengan tinta hitam rangkap (empat).
b. Pas Photo berwarna ukuran 3x4, sebanyak 7 (tujuh) lembar.
c. Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Polres asli + Photo copy 3 (tiga) lembar.
d. Kartu Kuning dari Dinas Tenaga kerja Asli + photo copy 3 (tiga) lembar.
e. Foto copy STTB SD, SLTP, SLTA, rangkap 4 (empat).
f. Foto copy ijazah Diploma I/ Diploma III/ S1 yang di legalisir asli oleh Dekan / Pembantu Dekan I atau ketua Yayasan atau Direktur rangkap 4 (empat).
g. Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter pemerintah, asli dan foto copy 3 (tiga) lembar.
h. Surat Keterangan tidak menggunakan Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah atau Polres, asli dan 3 (tiga) lembar foto copy
i. Surat Pernyataan rangkap 4 (empat), yang terdiri dari 2 (dua) lembar bermaterai Rp. 6000,- dan 2 (dua) lembar tanpa materai.
j. Daftar Riwayat Hidup dan Surat Pernyataan dapat di download di www.bmkg.go.id
III. Para Peserta yang dinyatakan lulus dan telah mendaftar ulang tetapi tidak menyampaikan berkas persyaratan untuk pengangkatan CPNS sebagaimana pada butir II a s/d j sampai dengan tanggal 2 Nopember 2009 dinyatakan gugur.
IV. Apabila umur peserta seleksi CPNS T.M.T 1 Desember 2009 kurang dari 18 tahun / melebihi 35 tahun, tidak diusulkan pengangkatannya sebagai CPNS BMKG dan dinyatakan gugur.
V. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

untuk lihat hasil pengumuman daftar peserta yang lulus bisa dilihat di situs resminya www.bmkg.go.id

SUMBER:WWW.BMKG.GO.ID
Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Stardik

Untuk berlangganan info terbaru gratis silahkan masukkan alamat email anda pada kotak yang tersedia

Setelah memasukkan alamat email Silahkan cek email anda dan klik tautan link konfirmasi untuk mengkonfimasi status email pendaftaran anda.Perlu diketahui bahwa mesin pengirim info ke email anda tidak akan berfungsi jika anda belum mengkonfirmasi alamat email anda.maka dari itu lakukan konfirmasi setelah anda melakukan pendaftaran email untuk berlangganan info terbaru.

Bookmark and Share * Apa guna tombol ini ? Tombol ini digunakan untuk memudahkan pembaca dalam menyebar luaskan informasi yang telah anda baca kepada teman,famili ataupun kerabat anda lainnya di Facebook, Twitter, digg, Technorati, dan lain sebagainya.Untuk menggunakannya anda cukup mengklik tombol share kemudian klik Facebook, Twitter, digg, Technorati, atau lain sebagainya sesuka hati anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar